Dengan Menyambut Hari BHAYANGKARA Ke-74, IPTU.Sunaryo SH.MH Pimpin Bhakti Sosial

banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dalam rangka menyambut hari BHAYANGKARA ke-74, Kapolsek Siak Kecil, Iptu Sunaryo,SH.MH, pimpin pelaksanaan bhakti sosial berupa gotong royong bersih – bersih dan penyemprotan disinfektan di MDTA Mitahussalam, Jl. Jend. Sudirman RT.02 RW.03 Dusun Suka Damai Desa Sungai Siput Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Rabu, 17 Juni 2020.

Kegiatan ini melibatkan Kepala Desa Sungai Siput Nurkholis beserta perangkat desanya dan relawan Covid-19 serta jajaran Polsek Siak Kecil, yaitu Ps. Kanit Sabhara Aiptu Hotman.DN, Bhabinkamtibmas dan 9 personil Polsek Siak Kecil lainnya.

Dikatakan Sunaryo, kegiatan bhakti sosial kali ini, tetap menitikberatkan pada pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

Adapun alasannya, lanjut Sunaryo, walaupun Kabupaten Bengkalis pada khususnya sudah memasuki fase new normal, namun bukan berarti sudah bebas dari pandemi Covid-19.

Maka dari itu, kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 tetap menjadi prioritas utama Polri, ujar Sunaryo menjelaskan.

“Bersih – bersih dan penyemprotan disinfektan kami utamakan di tempat-tempat umum seperti sarana pendidikan, rumah ibadah dan sebagainya. Saat ini, kami mulai di MDTA Mitahussalam,” terang Sunaryo.

Selanjutnya, Sunaryo mengatakan, kegiatan penyemprotan ini mendapat apresiasi dari jajaran Pemerintahan Desa Sungai Siput dan masyarakatnya.

Tentunya Bakti Sosial ini Merupakan Bentuk Nyata Polri Sebagai Pelayan Masyarakat dalam membangun kemitraan dan Silaturahmi guna Mewujudkan Komunikasi Yang Produktif dalam Menjaga Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek siak kecil.

“Harapan kami, semoga masyarakat dalam setiap beraktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan semoga silaturrahmi dan kekompakan yang telah terjalin dengan baik selama ini, dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan untuk kedepan nya,” tutup Sunaryo. (j)

banner 336x280