Pagi Ini Gubri Lantik Pejabat Eselon II Pemprov Riau di Aula Dang Merdu BRK

Pekanbaru5068 Dilihat
banner 468x60

PEKANBARU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Gubernur Riau Syamsuar pagi ini akan melantik pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Senin (15/6/2020). Pelantikan akan berlangsung di aula Gedung Dang Merdu, Bank Riau Kepri, Pekanbaru.

“Ya Insya Allah pagi ini pak Gubernur melantik pejabat eselon II hasil asesmen 24 jabatan Pejabat Tinggi Pratama (PTP) lalu oleh panitia seleksi beberapa lalu. Pelantikan sudah mendapat persetujuan KASN,” kata Kepala Badan Pekegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan.

Ikhwan mengatakan, dari 24 jabatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dibukan assessment, hanya 20 jabatan yang akan dilantik Gubernur.

“Ada 20 orang yang akan dilantik oleh pak Gubernur dari 24 OPD yang dibuka assessmentnya. Untuk jabatan yang empat OPD itu masih diisi oleh pejabat yang akan memasuki masa pensiun, seperti Kasatpol PP bulan Juli, Asisten I bulan September, Inspektorat dan Kadinsos,” kata Ikhwan.

Usai pelantikan pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Riau, selanjutnya pada hari Selasa Gubernur akan melantikan pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Riau sebanyak 103 orang.

“Hari Selasa-nya fungsional yang dilantik, lumayan banyak ada 103 orang, nama-namanya saya lupa banyak soalnya,” cakapnya.

banner 336x280