Laki-Laki dan Perempuan yang Pingsan dan Telanjang dalam Mobil Diduga PNS Asahan

Laki-Laki dan Perempuan yang Pingsan dan Telanjang dalam Mobil Diduga PNS Asahan 2

ASAHAN, lintasbarometer.com

Peristiwa penemuan laki-laki dan perempuan pingsan dengan kondisi telanjang dalam mobil menghebohkan warga Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. identitas keduanya diketahui berinisial ZF dan IJ.

Informasi yang diperoleh, keduanya merupakan pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi dan keduanya dalam perawatan intensif karena koma di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS).

Dokter RSUD HAMS Faizal Muslim mengatakan, hasil pemeriksaan awal kedua korban diduga tak sadarkan diri akibat keracunan monoksida.

“Dugaan kami keracunan karbon monoksida karena mobil dalam keadaan hidup, AC hidup dan kaca tertutup. Kedua pasien tak sadarkan diri dan kini dalam kondisi koma,” kata Faizal, Jumat (5/6/2020).

Diketahui, sebelumnya warga menemukan keduanya dalam mobil yang terparkir di di lokasi sepi, Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (4/6/2020) malam. warga awalnya curiga dengan mobil yang terparkir sejak sore hari di lokasi tersebut.

Saat dicek, di kursi depan ada laki-laki dan perempuan pingsan. Lelaki dalam posisi duduk, perempuan setengah terbaring dalam kondisi telanjang dan kaki terbuka. Mereka langsung diselamatkan warga dan dibawa ke RSUD HAMS untuk mendapat penanganan medis. (Inw/ Lbr)

Laki-Laki dan Perempuan yang Pingsan dan Telanjang dalam Mobil Diduga PNS Asahan 3