PUPR- prov Riau Dinilai Acuh Terhadap Keluhan Masarakat,UPTD Wil lV PUPR- Rohul Harus Tetap Tanggap Terhadap Keluhan Warga

Rokan Hulu9750 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kerusakan Jalan Lintas Tanggung Jawab Pemerintah Provinsi Riau di Tanah Datar Kecamatan Rokan IV Koto Batas Provinsi Sumatera Barat yang rusak parah, tak kunjung diperbaiki Dinas Pembangunan Umum Penataan Ruang Provinsi Riau, dinillai Pemprov Riau tak peduli, meski sudah berulang kali disampaikan dan diberitakan media.

Kerusakan Jalan lintas Riau yang menghubungkan Kabupaten Rokan Hulu-Provinsi Sumatera Barat itu, akibat curah hujan yang tinggi, selain daerah penggunungan, juga tanah merah.

Menanggapi permohonan warga,
UPTD Wilayah IV Dinas PUPR Kabupaten Rokan Hulu bekerja sama dengan Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkabtibmas setempat melakukan perbaikan jalan tersebut Sabtu dan Minggu, (16-17/5/2020).

Disampaikan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Rokan Hulu Anton, ST, MM melalui Kepala UPTD Wilayah IV Ardi Canda, setelah menerima keluhan warga, pihaknya sudah langsung berkordinasi dengan Dinas PUPR Provinsi Riau, namun jawaban mereka hanya ia-ia saja namun tak kunjung mereka datang untuk melakukan perbaikan.

“Karena dari Dinas PUPR Riau tak kunjung datang memperbaiki jalan tanggungjawabnya itu, sehingga demi membantu perekonomian masyarakat, kita dari UPTD Wilayah IV Dinas PUPR Rokan Hulu dengan
bekerjasama dengan Kades, Babinsa dan Bhabinkabtibmas setempat melakukan perbaikan,” kata Ardi Candra.

Atas perbaikan jalan dari Dinas PUPR Rokan Hulu itu, masyarakat setempat menyampaikan ucapan terimakasih, Karena jalan lintas Provinsi Riau di Tanah Datar batas Provinsi Sumatera Barat itu merupakan jalan keluar nya hasil perokonomian masyarakat di Wilayah Kecamatan Rokan IV Koto.

“Kami dari warga menyampaikan terimakasih kapada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu yang sudah memperbaiki jalan kami ini. Kami meminta kepada Bapak di Pemprov Riau untuk tidak tutup mata pada jalan lintas Provinsi Riau di Tanah Datar Kecamatan Rokan IV Koto ini,” sebut warga.(h.nst/AWI)

banner 336x280