Kodim 0303 Bagikan Sembako Kepada Insan Pers Dan Masyarakat

Kodim 0303  Bagikan Sembako Kepada Insan Pers Dan Masyarakat 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Dengan Rasa kepeduli Kodim 0303 Bengkalis Membagikan sedikit Rezeki Kepada Insan Pers yang ada di Kabupaten Bengkalis,termasuk juga kepada sejumlah masyarakat yang terdampak Ekonomi Oleh Wabah Covid-19 pada saat sekarang ini.

Pembagian berupa sembako tersebut di adakan di Makodim 0303 Bengkalis,di hadiri oleh 20 orang insan pers dan salah satunya Ketua Ajoi Bengkalis .pada jum’at 15-05-2020

Pasi Intel Serma.Bong Bong Tapisan Simanjuntak. yang terkenal ramah  ,Ketika di wawan cara oleh media Lintas Barometer Com.di ruangan kerjanya mengatakan”kegiatan pembagian sembako ini adalah sebagai program Kodim 0303 bengkalis,kepada insan pers yang ada di kabupaten Bengkalis.Karna insan Pers Sebagai Garda terdepan Untuk memberikan Informasi dan Publikasi kepada Masyarakat banya,harapan dengan sedikit bantuan dari kita  agar bermampaat dan barokah.jelas nya.

Ia Juga menambah kan,Kodim 0303 dan seluruh jajaran Babinsa Koramil bersama-sama melakukan penyaluran bantuan sembako tersebut secara door to door langsung kepada warga yang terdampak Ekonomi oleh Covid-19.

 Serma Siman Juntak. mengapresiasi kesiap siagaan seluruh personel Babinsa yang selalu turut ikut berperan aktif membantu masyarakat. Dan Ia juga senantiasa menginstruksikan seluruh jajarannya agar mentaati protokol kesehatan Covid-19 saat bertugas.

Ketua  DPC Aliansi Jurnalis Online Indonesia(Ajoi) Basir atau sering disapa Acil,mengatakan.

Atas perwakilan rekan-rekan media  kepada saya,tentunya saya ucapkan terimakasi kepada seluruh Prajurit Kodim 0303 Bengkalis,yang senantiasa berpartisifasi kepada insan pers yang ada di kabupaten Bengkalis ,tentunya kita ucapkan terima kasih ,atas kemitraan TNI bersam Insan Pers selama ini,tidak hanya sampai disini saja,dengan harapan kedepan nya agar hubungan kita semakin erat .ungkap Basir.

Terakhit Basir mengapresiasikan atas perhatian Personil Kodim kepada masyarakat Bengkalis dan tidak pernah lelah untuk mengayomi masyarakat,apalagi memberikan lansung berupa bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 .pada saat sekaranag ini.tutup Ketua Ajoi Bengkalis.(j)

Kodim 0303  Bagikan Sembako Kepada Insan Pers Dan Masyarakat 3