Bupati Suyatno Serahkan Bantuan Sembako Untuk Guru Honorer Se-Rohil

Bupati Suyatno Serahkan Bantuan Sembako Untuk Guru Honorer Se-Rohil 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Bupati H. Suyatno secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako, khusus untuk guru honorer dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) baik Negeri maupun Swasta, kamis (14/5/20) di aula kantor Dinas pendidikan Rokan Hilir batu enam Bagansiapiapi.

Bantuan paket sembako yang dibagikan tersebut sebagian besar bantuan berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rokan Hilir dan persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Rokan Hilir.

“Hari ini kita kembali berbelah bagi, yakni pemberian sembko kepada guru honorer dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kabudayaan Kabupaten Rokan Hilir,”kata Bupati Rokan Hilir H Suyatno.

Ia memberikan Apresiasi kepada Dinas Pendidikan, BAZNAS, serta PGRI Rokan Hilir yang peduli dalam rangka penangan kovid 19 di Indonesia, Riau, terkhusus Kabupaten Rokan Hilir.

Tambah suyatno, Bantuan sembako ini mungkin tidak seberapa nilainya namun itu adalah rasa kepedulian dimana kabupaten Rokan Hilir serius menangani Covid 19.

“Sejak Covid 19 melanda, pendidikan macet, anak balajar dirumah, sekolah tutup. Mungkin dari sinilah kebijakan diambil,”ungkapnya .

Harapan kita bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat membantu meringankan beban bapak dan ibu tenaga honorer guru di Rohil.

“Apresi kepada BAZNAS Rohil yang sudah peduli kepada masyarakat kita yang kini dilanda Covid 19 atau virus Corona,” ujar Suyatno. (Tr/ Lbr)

Bupati Suyatno Serahkan Bantuan Sembako Untuk Guru Honorer Se-Rohil 3