Tambahan 5 Positif Corona di Riau dari Cluster Dumai dan Santri Asal Ponpes Magetan

Tambahan 5 Positif Corona di Riau dari Cluster Dumai dan Santri Asal Ponpes Magetan 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yopi, mengumumkan adanya penambahan lima pasien positif corona (Covid-19) per hari Kamis (7/5/2020). Lima pasien tersebut di antaranya berasal dari cluster Dumai dan santri asal Pondok Pesantren di Magetan, Jawa Timur.

Seorang lelaki yang ditemukan pingsan di sebuah halte di Panam, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, beberapa waktu lalu, juga dinyatakan positif terpapar corona.

“Dengan adanya penambahan lima pasien positif tersebut, total pasien positif corona di Riau menjadi 66 dari sebelumnya 61,” katanya.

Untuk pasien positif ke-62 yakni MM (60) merupakan warga Kota Dumai yang merupakan hasil kontak tracing dari pasien positif sebelumnya yakni RR yang merupakan peserta acara nakes teladan di Dumai.

Untuk pasien positif ke-63, yakni S (60) warga Pekanbaru yang ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah halte di Kecamatan Tampan beberapa waktu lalu.

“Pasien positif ke-64, adalah K (14) warga Kabupaten Indragiri Hilir. Pasien ke-65 yakni MZ warga Indragiri Hilir, dan pasien positif ke-66 yakni HS warga Bengkalis. Ketiga pasien ini merupakan kontak tracing pasien positif dari pondok pesantren Magetan Jawa Timur,” jelasnya. (RE/Lbr)

Tambahan 5 Positif Corona di Riau dari Cluster Dumai dan Santri Asal Ponpes Magetan 3