PORKEMI Didampingi Ketua LAMR Bukit Batu Bagikan Masker Gratis

banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Persatuan Olahraga Kempo Indonesia (PORKEMI) Kabupaten Bengkalis mengelar bagi-bagi masker gratis kepada pengendara roda dua dan warga yang melewati Masjid Alqurol.Jln.Jendrol sudirman Pakning Asal (6/5/2020).

Pembagian masker dibagikan langsung oleh Ketua Porkemi Kabupaten Bengkalis Ujang Effendi bersama keluarga dan kerabatnya, di damlingi  Ketua LAMR Bukit Batu Datok Rusdi Ispandi serta rekan-rekan lain nya.

Adapun tujuan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang jalan jalan sore atau ngabuburit, “supaya masyarakat sadar betapa pentingnya masker pada saat pandemi Corona Virus Desease sekarang ini, demi menjaga kesehatan dan untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 tersebut.”

“Kita telah membagikan masker gratis kepada siapapun yang lewat sore ini didepan masjid Alquro, baik itu pengendara roda dua maupun masyarakat sekitarnya, kita membagikan masker ini bertujuan agar mengingatkan seluruh lapisan masyarakat bertapa penting masker saat ini, kerena masker adalah salah satu alat pelindung diri dari Covid-19” ungkap Ujang.

Selain menyadarkan dan mengingatkan masyarakat dalam wajibnya memakai masker kemanapun akan pergi, kita juga sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwa di Kabupaten Bengkalis ini telah ada Persatuan Olahraga Kempo Indonesia (PORKEMI), tambah Ujang.

Selanjutnya Ujang juga mengatakan bahwa PORKEMI ini telah berdiri di Indonesia bahkan Dunia, namun sampai saat ini belum termasuk dalam program Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), semoga kedepannya KONI Kabupaten Bengkalis menjadikan PORKEMI salah satu cabang olahraga yang disamakan dengan organisasi bela diri lainnya, harap Ujang.

Pembagian lebih kurang 1000 masker oleh PORKEMI pada sore hari, salah satu masyarakat Bukit Batu, Indra Febri mengatakan, Sangat mengapresiasi kan apa yang di laku kan oleh Porkem tersebut,tentu nya untuk menjaga masyarakat kecamatan Bukit Batu dari penularan Virus Corona,tentu nya untuk menanam kan kesdaran Masker Juga,
Tentu nya saya ucap kan trima kasi atas masker yang di beri persatuan kempo indonesia tadi kepada saya.tutup indra .(j)

banner 336x280