Dedy: “Sasaran Bansos kita Kali ini Kepada Tim Medis dan Masyarakat”

Dedy: "Sasaran  Bansos kita Kali ini Kepada Tim Medis dan Masyarakat" 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Tabrani Rab Pekanbaru kembali membagikan bantuan sosial kepada tenaga medis dan masyarakat Di wilayah Pekan Kota Baru.

Hal ini disampaikan oleh ketua tim, Dedy Aprianto Tampubolon kepada Media Lintas Barometer.Com WhatAppsnya, Selasa, 05 Mei 2020.

Dedy mengatakan, pembagian bansos diawali dengan memberikan perlengkapan medis berupa masker bedah, hand sanitizer, sarung tangan medis/handscoon, vitamin c dan susu beruang kepada Puskesmas Sidomulyo Rawat Jalan yang terletak di Jl. HR. Soebrantas Panam, Pekanbaru. Bansos diterima langsung oleh Kepala UPT Puskesmas dr. Dorris Uliana S.

Kita memberikan Bantuan alat Perlengkapan Medis ini kepada Puskesmas sebab tim Medis Sebagai garda garis depan yang memerangi Virus Covid-19,Mudah-mudahan Ini bermampaat buat mereka.

Selanjut nya Tim mendatangi Gereja GPI Hosanna Pastoran yang terletak di Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru untuk memberikan bansos berupa sembako yang terdiri dari.mie instan, telur ayam, susu, sardin, gula, minyak goreng, beras dan makanan kaleng lainnya. Bansos tersebut diterima langsung oleh Pdt.Sopar Liem.
Semoga ini dapat sedikit meringan kan beban mereka dan barokha.

Harapan Kami semoga perjalanan tim ditahap kedua ini menjadi bekal pengalaman sangat berarti bagi mahasiswa Univrab ke depannya, terkhusus bagi mahasiswa Fakultas Psikologi, ujar Dedy penuh harap.

Terakhir pria asal Sumatera Utara ini mengatakan, atas nama Tim Penggalangan Dana Bansos Fakultas Psikologi Univrab Pekanbaru tahun 2020 mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi memberikan sumbangan sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Semoga apa yg kita lakukan saat ini bermanfaat bagi semua dan menjadi amal baik kita di bulan puasa yg penuh berkah ini,” ujar bintara Polisi yang bertugas Di Polda Riau. (j)

Dedy: "Sasaran  Bansos kita Kali ini Kepada Tim Medis dan Masyarakat" 3