Kepala UPT.Pengelolahan Sampah Apresiasi Keluarga Besar Tiong hoa

banner 468x60


BENGKALIS, lintasbarometer.com

Dalam pembagian 180 kotak Mie Instan Dan 180 kampit beras kepada masyarakat kecamatan Bukit batu yang bekerja sehari-hari sebagai tukang Ojek dan Buruh lepas,keluarga besar tiong hoa juga menyerahkan 41 paket serupa kepada UPT pengelolahan sampah kecamatan Bukit batu,yang di berikan secara simbolis Oleh pengurus Tiong hoa.Liong Kun Ting, Kepada Kepala UPT.pengelolahan sampah, Ijat Miko.di halama kantor terpadu kecamatan Bukit Batu,kabupaten bengkalis senen(4-05-2020)

banner 336x280

Kepala UPT.Pengelolahan sampah Ijat Miko.

“Saya sangat mengapresiasi kan apa yang di salurkan oleh persatuan Tiong Hoa sungai pakning  kepada  Tukang Ojek,dan Buruh lepas,Karna ini sangat membantu sedikit keringanan mereka,di tengah dampak Covid-19 yang mewabah pada saat sekarang ini.

Apalagi tukang ojek selama wabah ini tidak beropersi untuk wilayah sungai pakning ,tentunya harapan kita agar seterus nya kepada Donatur lainnya agar memberi sedikit Rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang menggemparkan dunia  pada saat sekarang ini,Ucap Ijat Miko.

Beras Dan Mie instan yang di serahkan kepada saya secara simbolis,oleh keluarga besar Tiong Hoa ini,tentu nya kita akan berikan kepada 41 buruh lepas juga , semoga ini bermampaat bagi mereka ,ucap Ijat miko.

Harapan kepada  masyarakat kecamatan bukit batu,agar selalu hati-hati dengan penularan Virus Covid-19. selalu ingat,jaga jarak,selalu memakai masker,jaga kebersihan Rumah,dirisendiri,ingat jangan di pandang sebelah mata  Virus Corona  , tentu sangat bahanya bagi kita,dan anak-anak kita,satu yang tertular kemungkinan akan tertular ke yang lain.

Terakhir Ijat miko menyampai kan,selamat menunaikan Ibadha Puasa 1441 Hijria kepada masyarakat kecamatan Bukit batu semoga menjalankan ibadha puasa di terima amal ibadha nya dan di lindungi dari Virus Covid-19,tentunya harapan agar wabah ini segerah berakhir amiin.Titup Ijat miko.(j)

banner 336x280