Reses II Dewan Siak H Kusman Jaya di Kecamatan Minas Jaring Aspirasi Warga

Reses II Dewan Siak H Kusman Jaya di Kecamatan Minas Jaring Aspirasi Warga 2

SIAK, lintasbarometer.com

Pandemi Covid-19 tidak menghalangi agenda reses bagi Anggota DPRD Kabupaten Siak pada tahun ini yang telah dilaksanakan pada 26-30 April 2020 kemaren, di masing masing daerah pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Siak tersebut.

Reses II Anggota DPRD Kabupaten Siak tersebut tetap dilaksanakan sesuai protokoler kesehatan Covid-19 dengan tidak mengundang maupun mengumpulkan orang dalam jumlah besar sebagai antisipasi memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Selain melaksanakan sosialisasi dan menjaring aspirasi warga, kita juga melakukan kegiatan berbagi di bulan suci ramadhan seperti, masker maupun bekal untuk berbuka puasa,” kata politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil 4 H Kusman Jaya kepada media ini, Jumat (1/5/2020).

Dikatakan Kusman Jaya sebelumnya, untuk perihal bantuan saat dia melaksanakan reses di Kecamatan Minas kemaren, masalah keluhan warga tentunya banyak seputaran pembangunan namun tidak menyinggung masalah bantuan saat ini.

Pada reses reses sebelumnya di gelar saat itu warga mengeluhkan hendaknya ada pembangunan semenisasi maupun jembatan serta infrastruktur jalan. Rata rata persoalan itulah yang dikeluhkan warga setempat saat itu.

“Ya kalau perihal bantuan memang data saat ini tidak valid, sementara data di lapangan melalui pendataan RT sudah dilakukan namun data yang keluar saat ini itu tidak sesuai dari Dinas Sosial,” pungkasnya.(DR /Lbr)

Reses II Dewan Siak H Kusman Jaya di Kecamatan Minas Jaring Aspirasi Warga 3