Bupati Rohil dan Sahabat MSP Bagikan Masker

Bupati Rohil dan Sahabat MSP Bagikan Masker 2

ROHIL, lintasbarometer.com

Komunitas Sahabat MSP menyampaikan dukungan terhadap pemerintah kabupaten Rokan Hilir dalam masalah penanganan Corona virus disease 2019 atau Covid 19 yang disampaikan kepada Bupati Rohil H.Suyatno di gedung Datuk Batu Hampar Jalan Perwira Bagansiapiapi.

Selain bupati H.Suyatno, tampak Pj sekdakab Rohil HM Job Kurniawan, para asisten Pemkab Rohil, ketua komunitas MSP, Muhammad Syah Padli, Kadisdikbud HM Nurhidayat,SH,MH, Kadissatpol PP Suryadi,SE, BPKAD Syafruddin, plt BPBD Hari D.Putra dan Kadis PMD Yandra.

Kemudian itu, setelah pertemuan, sahabat MSP bersama bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno sekaligus membagikan kaos himbauan agar dirumah saja. Bahkan dalam kesempatan ini juga membagi-bagikan masker dan takjil berbuka puasa.

“Kegiatan kita tadi siang menyampaikan dukungan kita terhadap pemerintah Rokan Hilir tentang masalah penanganan Covid 19, yang mana kita berharap kepada pemerintah tetap semangat dengan daya juangnya tinggi supaya masalah ini segera teratasi”ucapnya Muhammad Syah Padli kepada journalis Riaudetil.com.

Kemudian itu, lanjutnya, sore hari ini sahabat MSP bersama sama dengan rekan rekan di lapangan yang juga didampingi oleh bupati Rohil H.Suyatno untuk membagikan baju kaos yang berbunyi ‘Awas Corona lebih baik dirumah saja’.

“Kemudian membagi-bagikan masker dan Es Doger untuk menu berbuka puasa. Harapan kita tetap saling mengingatkan satu sama lainnya untuk menjaga supaya kita khususnya kabupaten Rokan Hilir ini terhindar dari musibah Covid 19,”ujarnya.

Kata ia, komunitas dari sahabat MSP mendukung Pemkab Rokan Hilir sepenuhnya untuk terus menghimbau dan mengajak masyarakat kita supaya virus Corona ini tidak ada lagi di kabupaten Rokan Hilir.

“Alhamdulillah masker yang kita bagikan lebih kurang seribu pieces, baju kaos lebih kurang seratus lembar. Kemudian takjil sebanyak seratus lima puluh cup berupa es doger, juga snacknya lebih kurang seratus kotak,”jelasnya.

Kata ia, dana itu dihimpun dari rekan-rekan yang rasa peduli dan kebersamaan untuk masyarakat. khususnya sahabat MSP, artinya ini dari temen temen dekat seperjuangan yang ngopi bareng, yang peduli dengan masyarakat.

“Jadi kami tidak harus menunggu, siapa pun bisa berbuat selagi ada kemauan dan mau bersama-sama untuk menanggulangi masalah ini,”pungkasnya. (RD/Lbr)

Bupati Rohil dan Sahabat MSP Bagikan Masker 3