Alhamdulillah, Sejak PSBB Tidak Ada Penambahan Pasien Positif Covid-19 di Pekanbaru

Alhamdulillah, Sejak PSBB Tidak Ada Penambahan Pasien Positif Covid-19 di Pekanbaru 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru, dr Mulyadi, menyampaikan, hari ini Rabu, 29 April 2020, tak ada penambahan kasus positif Covid-19 dan Pasien Dalam pengawasan (PDP) meninggal dunia.

“Alhamdulillah, hari ini untuk penamban kasus positif Covid-19 dan PDP meninggal dunia nihil. Semoga ini terus berlanjut dan kita sama-sama berharap kasus bisa menurun,” harapnya.

Mulyadi, menjelaskan, kalay dilihat dari data harian yang diterima untuk grafik kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru saat ini cenderung mendatar. Menandakan adanya perlambatan.

Secara keseluruhan dia memaparkan untuk jumlah total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Pekanbaru sampai hari ini masih 19. Dengan rincian, 8 orang masih dirawat, 8 sembuh dan 3 orang meninggal dunia.

Jumlah total PDP sebanyak 270, dengan rincian, 118 masih dirawat, 117 sehat dan 35 orang meninggal dunia.

“Hari ini memang ada penambahan kasus PDP yakni 11 orang dibanding hari sebelumnya yang hanya berjumlah 259 orang,” kata Mulyadi.

Untuk jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP), sampai hari sebanyak 4.038, dengan rincian, 317 dalam pemantauan dan 3.721 selesai pemantauan.

“Untuk jumlah ODP hari ini bertambah 26 orang dari hari sebelumnya yang hanya berjumlah sebanyak 4.012,” tutup Mulyadi. (IDN/Lbr)

Alhamdulillah, Sejak PSBB Tidak Ada Penambahan Pasien Positif Covid-19 di Pekanbaru 3