1.000 Paket Sembako dibagikan ke Masyarakat Rohul terdampak COVID-19

1.000 Paket Sembako dibagikan ke Masyarakat Rohul terdampak COVID-19 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman, secara simbolis menyerahkan ribuan paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease.

“Bantuan yang diberikan dari Badan Amil Zakat (BAZNAS) Rohul ini sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease atau COVID di daerah negeri seribu suluk”, kata Sukiman, didampingi Ketua BAZNAS Rohul Armen, Sekda Abdul Haris, dan Kapolres AKBP Dasmin Ginting, Rabu (29/04/2020), di Pasir Pengaraian.

Bupati berterima kasih atas inisiatif BAZNAS Rohul dalam memberikan paket bantuan sembako ke masyarakat yang terdampak COVID-19. Bantuan yang diberikan diharapkannya dapat membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat.

Seluruh elemen juga dihimbaunya saling memberikan bantuan ke yang terdampak dan terjangkit, sehingga masyarakat yang memang benar membutuhkan bisa terbantu pada situasi dan kondisi wabah saat ini. Masing-masing paket sembako yang diberikan, berupa minyak goreng dan sarden dengan harga minimal Rp150 ribu per paket serta 5 Kg beras.

Sementara Ketua BAZNAS daerah Kabupaten Rohul Armen ZA, menyebutkan jumlah paket sembako yang dibagikan berupa 1.000 paket, bantuan direalisasikan secara berangsur.

“Pembagian sembako ini kita bagikan bertahap, pertama dibagi terlebih dahulu yakni 250 paket. Kini tahap ketiga sebagai perwakilan kita bagikan paket sembako untuk kecamatan Kunto Darussalam dan kecamatan Rambah”, terang Ketua BAZNAS Rohul, Armen ZA. (RB/ Lbr)

1.000 Paket Sembako dibagikan ke Masyarakat Rohul terdampak COVID-19 3