Bentuk Kepedulian. PT. Bengkalis Dockindo Perkasa Bagikan Sembako dan Alat Pelindung Diri

Bentuk Kepedulian. PT. Bengkalis Dockindo Perkasa Bagikan Sembako dan Alat Pelindung Diri 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

PT.Bengkalis Dockindo Perkasa (BDP)membagikan paket sembako kepada masayarakat kurang mampu serta  Alat pelindung Diri (APD) Kepada Tim relawan Covid-19 Kecamatan Siak kecil di halaman Kantor Polsek Siak kecil kabupaten Bengkalis.senen(27-4-2020)

Dalam Acara  itu ,Di hadiri Camat Siak Kecil.M.Fadlul wajdi.SSTP.Msi.,Kapolsek Siak kecil.Iptu Sunaryo,  Koramil Siak kecil Bukit Batu, Kapten.Sutarman.S.,  seluruh Kades Siak kecil, serta masyarakat penerima bantuan Covid-19, turut hadir managemen Dockindo.

Menager PT. Bengkalis Dockindo Perkasa Reno menyampai kan.

“Bantuan ini merupakan partisipasi dari perusahaan yang juga merasa prihatin terhadap kondisi saat ini akibat Covid-19. Kita berharap mudah-mudahan dengan bantuan ini pula penyakit atau virus corona tidak sampai di desa kita ini dan akan segera berakhir,” ujar Reno.

Sejak terjadinya wabah pandemi Covid-19 di Indonesia bahkan dunia, dampaknya nyaris dirasakan semua elemen masyarakat.tentu nya yang di rasakan kepada dampak Ekonomi masyarakat.

Tentunya secara pendapatan bagi yang mempunyai usaha diluar, akan berkurang penghasilan nya.begitu juga pada warga lainnya yang sulit untuk mencari kebutuhan rumah tangga  sehari-hari, karna untuk kebutuhan logistik Rumah tangga Sementara ini sedikit terbatas.

Untuk sementara ini Bantuan sembako yang kita berikan  kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di kecamatan siak kecil adalah  Berupa,Beras Belida,Indomie, minyak Goreng serta Gula pasir.

Sedangkan Bantuan Alat Pelindung Diri(APD)kita serahkan   kepada Tim Relawan Covid-19 Kecamatan Siak kecil, tentunya sebagai bentuk kepedulian kita kepada mereka sebagai Garda Terdepan untuk memerangi memutus matarantai Covid-19, Adapun jenis APD yang kitas serahkan adalah, Baju Pelindung diri, masker medis, masker kuba, termos Gun/pendeteksi suhu tubuh, Kacamata pelindung, Sampul Tangan, Sepatu Karet dan lain-lain.

Terakhir Reno Berharap agar Copid-19 ini segera berakhir,dan kita bisa beraktifitas Seperti biasa nya amiin, tutupnya.

Sementara itu, Camat Siak Kecil M.Fadlul Wajdi SSTP,M.Si.  menyampai kan  atas nama pemerintah mewakili masyarakat menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh perusahaan PT.Dockindo Perkasa sungai siput ini.

Bantuan seperti ini juga ada diberikan oleh perusahaan lainnya yang ada di Kecamatan Siak kecil, dalam upaya membantu  masyarakat kurang mampu yang berada disekitar perusahaan tersebut, karena sudah saatnya saling bahu-membahu dalam mengatasi dampak bencana Covid-19 ini,” punkas Camat. (J)

Bentuk Kepedulian. PT. Bengkalis Dockindo Perkasa Bagikan Sembako dan Alat Pelindung Diri 3