Wabup Rohil Berikan Bantuan Sembako Covid 19 di Dua Kecamatan

Wabup Rohil Berikan Bantuan Sembako Covid 19 di  Dua Kecamatan 2

ROHIL, lintasbarometer.com

Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiludin menyerahkan bantuan paket sembako covid 19 Secara Simbolis Untuk daerah Kecamatan Kubu dan Kubu Babusalam yang dilaksanakan dikantor Camat Kubu Babussalam,Minggu (26/04/2020).

Dalam Kegiatan tersebut selain Wakil Bupati Jamiludin Tampak juga hadir camat Kubu Babusalam (Kuba) Drs Ahmad Atin, kadis Sosial Rokan Hilir (Rohil) dr Juneidi Saleh, komisioner Baznas Rohil Juneidi,Kasatpol PP Rohil Suryadi dan perwakilan penerima keluarga manfaat Covid 19 Kecamatan Kubu dan Kuba Babussalam.

Kadis Sosial Rohil dr.Juneidi Saleh menyampaikan bahwa,untuk bantuan sembako daerah ke kecamatan Kubu dan kecamatan Kubu Babusalam akan di salurkan pada hari ini dikantor camat Kubu Babusalam,dan bantuan paket sembako yang diberikan terdiri dari beras dengan kemasan 10 kilogram,mie instant,telor,gula dan minyak goreng tersebut disalurkan ke camat untuk diteruskan ke lurah/penghulu hingga ketua RT untuk dibagikan kepada penerima keluarga manfaat (PKM).

“Untuk Kecamatan kubu penerima bantuan paket sembako sebanyak 2665 dan kecamatan Kubu Babusalam sebanyak 2368,”jelasnya.

Lanjut Junaedi,bahwa Bantuan sembako ini akan dibagikan kepada penerima keluarga manfaat (PKM) di dua kecamatan tersebut.sedangkan Bagi penerima PKH dan BPNT tidak menerima bantuan sembako dampak penanganan Covid 19 ini.

Sementara itu, wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Drs H.Jamiludin menjelaskan bahwa bantuan sembako dampak penanganan Corona virus disease 2019 atau Covid 19 yang di berikan Pemkab Rohik merupakan bentuk atau tanda kepedulian Pemerintah Rokan Hilir terhadap warga dan masyarakatnya saat adanya wabah pandemi virus corona atau Covid-19 di Rohil ini.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan sembako ini. Bantuan sembako ini sebagai bentuk kebersamaan kita, maka syukurilah, jangan dinilai pada banyaknya, tapi nilailah dari kata kebersamaan menghadapi pandemi Covid 19 ini,”pungkasnya. (Tris/ Lbr

Wabup Rohil Berikan Bantuan Sembako Covid 19 di  Dua Kecamatan 3