Kegiatan Dapur Umum dan Bansos Sat Intelkam Polres Rohul

banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dapur Umum dan Bantuan Sosial ( Nasi Bungkus ) oleh Sat Intelkam Polres Rokan Hulu Kepada masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona / Covid -19 di  Kec. Rambah Kab. Rokan Hulu.

Giat ini dilaksanakan pada Hari Jumat Tanggal 24 April 2020 Sekira Pukul 14.00 Wib, Kegiatan Dapur Umum dan Bantuan Sosial ( Nasi Bungkus ) oleh Sat Intelkam Polres Rokan Hulu Kepada masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona / Covid -19 di Kec. Rambah Kab. Rokan Hulu.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo, SH., MH, KBO Intelkam IPTU Teddi Sinaga,Para Kanit dan seluruh Anggota Sat Intelkam polres Rohul.

IPDA, feri Padli dalam pers rilisnya menyampaikan, Adapun bantuan sosial ( Nasi Bungkus ) yang di buat di dapur Umum tersebut sebayak 35 bungkus dan diberikan kepada masyarkat yang berada di Kec. Rambah Kab. Rokan Hulu sebagai bentuk Peduli terhadap  penyebaran Covid – 19 dan memberikan bantuan terhadap masyarkat yang melakukan isolasi Mandiri di rumahnya masing-masing,”tegasnya.

Lanjut Fery,Adapun giat tersebut semoga dapat membantu meringankan sedikit beban warga yang melaksanakan isolasi Mandiri dirumah mengingat dalam status ODP tersebut masyarakat / warga tidak diperbolehkan keluar dan kontak langsung dengan warga sekitar guna memutus penularan Wabah Virus Covid – 19. Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 18.00 Wib, Selama Kegiatan Berlangsung Situasi Terdapat dalam Keadaan Aman dan Kondusif.”tutup Paur humas.(h.nst/AWI)

banner 336x280