Berkat Kesigapan Kadis PUPR Jembatan Sei Monding Sudah Dapat Digunakan

banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Hari ini Mara Bangun Siregar sangat berterima kasih pada pemkab Rohul khususnya dinas PUPR Rohul karena Jembatan  Sei Monding di Kelurahan Kota Lama sudah lancar dan aman untuk dilewati.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati H Sukiman, termasuk kepada Kepala Dinas (Kadis) PUPR Rohul, karena  meski di tengah dampak wabah Corona masih cepat tanggap dengan keluhan masyarakat,” kata mara bangun siregar yang akrab dipanggil bangun, kepada reporter media ini, Sabtu (25/4/2020).

Di tempat yang sama, Iwan warga yang melintas, mengatakan jembatan tersebut, merupakan penghubung antar tiga desa yakni Desa Pasir Indah,  Pasir Luhur dan Muara Dilam menuju ke Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rohul.

“Jembatan ini rusak tergerus banjir beberapa waktu lalu, kini sudah aman masyarakat yang melaluinya, harapan kami kepada Bupati H Sukiman begitu cepat terjawab, karenanya inilah memang jalan atau akses satu-satu untuk penghubung antar desa di wilayah kami,” tuturnya.

Di lain tempat, Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Rohul Anton, ST MT mengatakan, sesuai dengan perintah dan intruksi, Bupati Rohul H Sukiman pihaknya telah melakukan perbaikan dan rehab dari jembatan tersebut.

“Pelaksanaan perbaikan tanggap darurat Jembatan Sei Monding, hari ini sudah selesai diperbaiki untuk fungsional sudah aman dan bisa dilalui, ” sebut Anton, ST MT kepada awak media.

“Kita faham dengan kondisi di lapangan,  tapi akibat Pendemi Corona Virus, tapi jembatan itu sudah diperbaiki, itu kemarin akibat tergerus air banjir, namun sekarang sudah aman, meskipun kedepannya masih butuh penyempurnaannya,” tutup Anton ST, MT mengakhiri.(h.nst)

banner 336x280