Tidak Sesuai AD/ADRT 10 PAC PP RohulL Tolak Hasil MUSCABLUB di Hutahayan

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:31:35 WIB
Diposting Oleh : Admin | Kategori : POLITIK - Dibaca : 180 kali




ROHUL,lintasbarometer.com
 
Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) di bawah komando Jonidal (Ujang Datuk), menghadiri peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2019.

"Tidak itu saja, bahkan juga hadir  10 Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Rohul, di Halaman Kantor Bupati Rohul, untuk peringatan HUT Proklamasi,"  Ketua PAC Kabun, Herman Khadapi, Sabtu (17/8/2019).

Lanjut, Herman Khadapi yang juga Ketua DPC Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Rohul,   dengan hadirnya 10 PAC PP, bersama Ketua MPC dalam upacara tersebut, menunjuk dan membuktikan PP cinta terhadap negeri mereka.

"PP Rohul juga memuji dan memberi apresiasi atas puluhan prestasi Pemkab Rohul di bawah Komando Bupati Rohul H Sukiman, kami mendukung sepenuhnya, kegiatan pemerintah daerah, jika itu sifat untuk pembangunan kabupaten ini," papar Herman.

Herman kembali mengingatkan, beberapa waktu lalu ada Muscablub di Hutahean, cuma itu  dihadiri 4 PAC. "Sementara  di Rohul itu 14 PAC,  kita menolak Muscablub di Hutahean tersebut, sebab kami nilai  tidak sesuai dengan AD/ART," ungkapnya.

"Kehadiran PP hari ini bukti kekompakan PP Rohul dan fakta memberikan dukungan kepada UJang Datuk sebagai Ketua MPC Rohul," tegasnya.

"Dalam hal ini, kami dengan tegas menolak Rinaldi sebagai Ketua MPC hasil Musbalub kemarin, mari kita kompak kita sinergi dengan elemen  terkait di Rohul, demi kemajuan kabupaten yang berjuluk Negeri Seribu Suluk," tutup Herman mengakhiri.(team)
 
 
 
 
.



Belum Ada Komentar

Berikan Komentar Anda



(Masukkan 6 kode diatas)