Diduga Sering Mati PLN di Siak, Satu Unit Rumah Warga Terbakar.

Jumat, 05 Juli 2019 - 19:14:35 WIB
Diposting Oleh : Admin | Kategori : HUKRIM - Dibaca : 182 kali

 
SIAK, lintasbarometer.com
 
Sebuah rumah di Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak Kabupaten Siak, Riau di lalap si jago merah. Tinjauan di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekira pukul 12:30 WIB, terlihat kerumunan masyarakat sekitar yang memenuhi jalan yang tak begitu luas,Kamis kemaren (04/07/19).
 
Si jago merah yang menghanguskan rumah warga yang beralamat di RT 01 RW 01 Kelurahan Kampung Dalam tersebut, di ketahui bernama ahmad yang merupakan buruh lepas. 
 
Seperti yang dikatakan warga setempat Firman, ia mengatakan kejadian tersebut diduga karena korsleting listrik. 
 
"Rumah orang ini awal terbakar dari belakang bg,mungkin di akibatkan sering mati PLN di siak ni yang tak menentu, dalam satu hari ada 5 kali mati hidupnya, mungkin ada pecikan api dari arus listrik sehingga rumah ini terbakar,"jelasnya.
 
Seperti yang di ungkapkan oleh Lurah Kampung Dalam Andri Fauzar, SSTP. MSi, ia mengatakan kejadian tersebut di perkirakan terjadi pukul 11.30 WIB.
 
"Saya tadi dikasih tahu sama warga setempat bg, setelah itu langsung saya bergegas di lokasi, sampai di lokasi alhamdulillah api sudah berhasil di jinakkan oleh Damkar. Terkait kronologis kejadian belum bisa kita simpulkan, karena masih didalami dari pihak kepolisian, sedangkan informasi saat kejadian pemilik rumah masih simpang siur, ada warga mengatakan rumah kosong, ada mengatakan bahwa pemilik rumah tertidur dan di bangunin sama warga disini saat kejadian tersebut,"terangnya.
 
Untuk selanjutnya kita dari Pemerintahan kelurahan Kampung Dalam kata Lurah tersebut, pihaknya akan melakukan pendataan kronologis kerugian.
 
"Berapa kerugian tersebut nanti kita data, setelah itu kita serahkan ke Dinas Sosial melalui petugas TKSK Kecamatan Siak untuk tindakan selanjutnya,"ungkap Lurah tersebut.
 
Sedangkan keterangan dari Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman yang hadir saat kejadian, pihaknya belum bisa menyimpulkan kronologis terbakarnya rumah warga tersebut. 
 
"Belum bisa kami pastikan, saat ini kami masih mendalami kejadian ini," pungkasnya. (Baim)
.



Belum Ada Komentar

Berikan Komentar Anda



(Masukkan 6 kode diatas)