Ketua DPRD Siak Indra Gunawan Dapat Penghargaan Dari Presiden RI

Jumat, 05 Juli 2019 - 19:09:28 WIB
Diposting Oleh : Admin | Kategori : POLITIK - Dibaca : 185 kali

SIAK, lintasbarometer.com

Penghasilanrgaan yang diterima oleh Ketua DPRD Kabupaten Siak beberapa hari yang lalu patut di apresiasi, soalnya penghargaan tersebut merupakan pemberian langsung dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo khusus untuk Ketua DPRD yang telah membangun hubungan kemitraan yang baik dengan kepala daerah periode 2014-2019.  

Penyerahan penghargaan yang berlangsung di Redtop Hotel dan Convention Centre Pecenongan Jakarta Pusat tersebut, Indra mengaku prestasi yang telah diraihnya itu merupakan penghargaan sepenuhnya bagi negri Istana Siak.

"Rencananya penghargaan itu diberikan oleh pak Jokowi, namun dikarenakan pak Jokowi berhalangan karena tugas negara juga, maka penghargaan itu diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri,"ungkapnya. 

Ia mengatakan selain dia, ada 10 anggota DPRD dari Kabupaten lain di Indonesia yang menerima penghargaan tersebut.  

"Prestasi yang kita raih tersebut merupakan prestasi yang kami persembahkan untuk Negri Istana ini, dan dengan penghargaan ini tidak akan membuat kami lengah,akan tetapi dengan adanya prestasi tersebut merupakan buah karya dan sinergi yang kuat bagi kami kedepannya dengan Pemkab Siak,"sebut Indra. 

Politikus Golkar itu juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah menuntun dalam setiap langkah saat menjalankan tugasnya sebagai ketua perwakilan dari masyarakat siak. 

"Semoga ke depan pemerintah daerah masih mempunyai semangat yang sama dalam mengelola daerah ini dengan baik, selain itu,  ucapan terima kasih saya kepada bapak Gubernur Riau, pak syamsuar yang telah menjadi rekan kerja yang kuat dalam membangun Siak bersama saat beliau menjadi bupati Siak. Kemudian, kepada segenap unsur pimpinan dan rekan-rekan anggota DPRD Siak yang telah memberikan sumbangsih luar biasa,"pungkasnya.  (Baim)

.



Belum Ada Komentar

Berikan Komentar Anda



(Masukkan 6 kode diatas)