Ketua DPRD Siak Indra Gunawan Hadiri Pementasan Teater Anak Siak di Jakarta.

Jumat, 05 Juli 2019 - 19:06:10 WIB
Diposting Oleh : Admin | Kategori : POLITIK - Dibaca : 164 kali

 
SIAK, lintasbarometer.com
 
Ketua Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Indra Gunawan menyempatkan diri menonton langsung pementasan teater "Kelambu Bertandang Bantal Terjaga" persembahan Pengat Production asal Kabuaten Siak, di Kancah Nasional, di Gedung Sasono Langeng Budoyo,Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta baru baru ini. 
 
Kedatangan Indra menjadi kejutan bagi seluruh kru Pengat Production sebab Ketua DPRD Siak itu datang tanpa memberi kabar terlebih dahulu.
 
"Kebetulan saya sedang berada di Jakarta dalam rangka menerima penghargaan dari Presiden sebagai Dewan terbaik mewakili se Sumatera. Jadi karena ada waktu tidak ada salahnya kita berikan support kepada Pengat Production agar karya ini bisa memotivasi anak muda Siak lainnya untuk berkreasi dan go nasional," ungkap  Indra Gunawan. 
 
Indra juga menyampaikan rasa bangganya karena dalam aspek teatrikal ternyata anak Siak bisa tampil di kancah nasional.
 
"Sejak awal penampilan Pengat saya sudah di dalam gedung, dan saya lihat semua penonton terhibur dan bertepuk tangan. Dan kami sangat mengapresiasi karya Pengat bisa tampil hingga tingkat nasional," tambahnya lagi.
 
Sementara itu, Ketua Pengat Production, Tengku Zulkarnain Al Idrus mengaku bahagia dan bangga kepedulian semua kalangan, ia mengaku karya ini bukan menjadi hal yang luar biasa tanpa support dari masyarakat Siak.
 
"Di tonton langsung oleh Ketua DPRD Siak, dan Bang Yose Rizal kami sangat merasa bahagia dan bangga, sebab masih ada orang kampung kita (Siak) yang masih peduli dengan karya karya anak muda Siak, dan kami berharap dapat menelurkan semangat ini kepada pemuda Siak lainya" ungkap Zulkarnain yang juga Sutradara dalam Film Kelambu Bertandang Bantal Terjaga. (Baim)
.



Belum Ada Komentar

Berikan Komentar Anda



(Masukkan 6 kode diatas)