Rutinitas Tahunan, FWBS Bersama KNPI Kembali Menggelar Menyerahkan Santunan Anak Yatim Piatu

Minggu, 02 Juni 2019 - 17:10:41 WIB
Diposting Oleh : Admin | Kategori : SOSIAL BUDAYA - Dibaca : 187 kali

Pengurus FWBS Menyerahkan Santunan Anak Yatim Piatu.

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Rutinitas Tahunan Pengurus Forum Wartawan Bukit Batu dan Siak Kecil (FWBS) dan Komite Nasional Pemuda (KNPI)  Kecamatan Bukit Batu Kembali menggelar menyerahkan Santunan Anak Yatim Piatu, bertempat di Mesjid Al Quro Desa Pakning Asal jumat (31/5/2019) sore.

Seperti tahun sebelumnya kedua organisasi besar di Sungai Pakning ini kembali menggelar acara santunan kepada anak yatim sempena bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Ketua FWBS Darmayanto A.Md dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan santunan ini sudah menjadi agenda tahunan dan hendaknya mendapat berkat dalam bulan suci Ramadan ini.

"Alhamdulillah pada tahun ini kita bisa menggelar kembali acara santunan anak yatim ini,"ujar Darmayanto.

Dikatakannya untuk penerima santunan ada sebanyak 30 orang dari berbagai desa yang ada dikecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil.

"Untuk penerima santunan kita ambil dari beberapa desa yang ada agar dalam penyalurannya tepat sasaran," terangnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Kecamatan Bukit Batu Erwinsyah Putra juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan donatur yang telah memberikan bantuan terhadap santunan anak yatim hingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan mendapat berkah dari Alllah SWT.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada domatur yang telah berpartisipasi dalam acara ini, semoga amal ibdah mendapat berkah dari Allah SWT," ujar Ewin.

Sementar itu Pembina FWBS Alfisnardo mengatakan bahwa kegiatan santunan ini sudah menjadi agneda tahunan dan akan terus dilaksanakan serta menjadi contoh kepada organisasi yang ada di Kabupaten Bengkalis.

"Acara santunan ini merupakan kegiatan yang ke lima kalinya di gelar oleh FWBS dan hendaknya mejadi contoh kepada organisasi lainnya untuk bisa berbagi dalam bulan suci Ramdhan ini," ujar Alfisnardo yang juga mejabat sebagai Ketua PWI Kabupaten Bengkalis ini.

Sekretaris Kecamatan Bukit Batu Taufik Hidayat memberikan apresiasi kepada FWBS dan KNPI yang bisa melaksanakan kegiatan santunan ini, pihak Kecamatan akan terus memberikan dukungan kepada organisasi yang ada, apa lagi membantu anak yatim merupakan sebuah contoh tauladan yang baik.

"Dalam bulan suci Ramdhan ini kegiatan yang positif seperti ini harus kita dukung dan bisa saling berbagi membantu anak yatim, serta kita berikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pengurus yang kita nilai solid," kata Taufik.

Kepala Humas Pertamina RU II Sungai Pakning Rahmad Hidayat dalam kesempatan itu juga mengapresiasi program kerja tahunan FWBS dan KNPI Bukit Batu ini.

"Pertamina mengapresiasi program kerja tahunan FWBS dan KNPI Bukit Batu ini, dalam memperhatikan anak yatim ini, diharapkan mampu meringankan beban mereka serta terbantu dalam menghadapi hari raya Idul Fitri. Oleh karena itu Pertamina RU II Sungai Pakning sejak beberapa tahun terakhir sudah berkomitmen bermitra dengan baik terhadap FWBS dan juga KNPI," tutur Rahmad Hidayat. (D)

.



Belum Ada Komentar

Berikan Komentar Anda



(Masukkan 6 kode diatas)