Ramadhan 1440 H, Pakning NMAX Comunity (PNC) Santuni Anak Panti Asuhan Al Fajar

Minggu, 26 Mei 2019 - 19:39:40 WIB
Diposting Oleh : Admin | Kategori : SOSIAL BUDAYA - Dibaca : 189 kali

 

BENGKALIS, lintasbarometer.com


Dalam Rangka bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah Pakning NMAX Comunity (PNC) beserta jajarannya memberikan bantuan kepada anak Panti asuhan Al Fajar yang berada di Desa Dompas Kecamatan Bukit Batu, sabtu (25/05/2019) sore.

 

Di dalam sambutannya Ketua Pakning NMAX Comunity Dedi mengatakan bahwa, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk rasa kepedulian terhadap anak anak panti asuhan dan juga mempererat silahturahmi antar sesama.

 

"Semoga santunan ini menjadi sebuah keberkahan didalam Bulan suci Ramadhan 1440 H ini," terang Dedi

 

Adapun program bantuan santunan ini Insya Allah akan dilakukan tiga bulan sekali , harapan kedepannya, supaya masyarakat kurang mampu ataupun yatim piatu benar benar merasa terbantu. jelasnya lagi

 

Disampaikan juga Ketua Pengurus Panti Asuhan Al Fajar Ustad Amirul bahwa, bantuan santunan yang diberikan kami terima dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT. Dan berterima kasih kepada Keluarga besar NMAX Comunity (PNC) Pakning.

 

"Semoga Comunity NMAX Pakning ini kedepannya lebih baik dan maju serta mempunyai jiwa sosial yang tinggi," harapnya.

 

Selanjutnya Ketua PNC beserta jajarannya  bergerak untuk melihat, dan meninjau ruangan ruangan panti asuhan Al Fajar, supaya nanti kedepanya bisa di kondisikan sebaik mungkin.

 

"Kita meninjau ruangan panti ini supaya bisa tau apa yang sudah tidak layak di gunakan , bisa kita kondisikan, dan mudah mudahan bisa di bantu kedepannya, dan meminta kepada pengurus menghadirkan lima orang perwakilan dari Panti untuk berbuka bersama di kedai makan pecel lele disungai Pakning," tutup Dedi Ketua Pakning NMAX Comunity.

 

Usai melakukan menyerahkan Bantuan kepada anak-anak Panti Pakning NMAX Comunity (PNC) melanjutkan acara pembagian takjil di depan Pakning Perdana Service selaku bengkel resmi dan dealer resmi Yamaha di Pakning, yang selama ini mensupport dan bekerjasama dengan Pakning NMAX Comunity (PNC) segala sesuatu kelengkapan asesoris motor.(D)

.



Belum Ada Komentar

Berikan Komentar Anda



(Masukkan 6 kode diatas)