Tim TP4D Kejari Bengkalis Kroscek Progres Pengerjaan Peningkatan Jalan Gajah Mada

Rabu, 15 Mei 2019 - 21:02:50 WIB
Diposting Oleh : Admin | Kategori : HUKRIM - Dibaca : 480 kali

TASIK SERAI BARAT, lintasbarometer.com

 

Guna melihat pembangunan peningkatan jalan Gajah Mada Duri yang berada didesa Tasik Serai Barat kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, Tim Pengawal  dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dari Kejaksaan Negeri kabupaten Bengkalis, meninjau pengerjaan tersebut, pada Rabu (15/5/2019).

 

Tinjauan pihak Tim TP4D dari Kejaksaan Negeri Bengkalis tersebut, juga didampingi oleh PPTK dari pihak dinas PUPR kabupaten Bengkalis untuk melihat hasil kinerja PT. Zhapira Tetap Jaya selaku pihak rekanan yang mengerjakan peningkatan jalan Gajah Mada tersebut.

Wakil ketua Tim TP4D yakni, Farouk Fahrozi. A.Md. SH, kepada Mandau Mandiri disela sela kunjungannya mengatakan, kedatangan Tim TP4D adalah untuk melihat dan mengkroscek progres pengerjaan yang sedang dikerjakan.

"intinya kita ingin melihat bagaimana progres pengerjaan, bagaimana pekerjanya dilapangan, apakah kerjanya asal asalan, berjalan apa tidak, sesuai apa tidak dengan laporan mereka?," ujarnya.

Disinggung hasil dari tijauan kinerja pihak rekanan yang sudah berjalan selama dua bulan, Farouk Fahrozi mengatakan kalau prores pengerjaan berjalan sesuai progres.

"Progresnya ada dan berkembang, bisa dikatakan tidak mandeklah. Terkait hambatan dan kendala yang dialami saat ini tentang susahnya didapat air bersih, dan untuk mendapat air bersih kan butuh proses. Nah, teman teman juga harus lihat kendala dan hambatannya juga," jelasnya.

Farouk Fahrozi juga berharap, masyarakat didaerah itu juga harus berperan aktif untuk mendukung proses pembangunan yang sedang berjalan saat ini. Agar proses pembangunan bisa berjalan lancar.

"Masyarakat disini turut serta jugalah mendukung pembangunan ini guna majunya daerah disini, dan kalau jalan didaerah ini sudah bagus, masyarakat kan bisa lebih senang, sebab akses jalan sudah lancar dan masyarakat bisa buka usaha kan," harapnya.(Hendrik Hs)

.



Belum Ada Komentar

Berikan Komentar Anda



(Masukkan 6 kode diatas)